Senin, 27 Juli 2009

forgive, but not to forget...

Malam ini, pikiran gw tiba" dikacaukan oleh permintaan maaf seseorang yang udah lama gw lupain.. Yaa, memang patut d lupakan, krn trlalu sakit utk d ingt".. useless lahhh..
Sebenernya, ia sudah beberapa kali minta maaf sama gw. tp gw gag peduli n ga mau peduli krn terlalu sakit hatinya gw sama dia..
Sampai hr ini, dia mnta maaf lg sama gw..
stelah beberapa lama gw berpikir, knapa yah gw ga maafin aja dia ? Tuhan aja mau kok maafin qta" manusia, knapa gw manusia ga mau maafin sesama gw manusia.. :)

Dan perkataan teman baik gw yang membuat gw tergerak utk bener" maafin dia.. Gw maafin dia dan gw harus belajar dr kesalahan gw.. Supaya gw ga jatuh ke lubang kesakitan yang sama..
Qlo gw ga maafin dia, brarti gw jahat.. Cuma memaafkan, toh ga ada salahnya.. asal gw ga dket" lg ma org ituu..
Forgive but not to forget n learn from mistake that i've already made.. Spy ga sakit hati lg.. eheheh..
Jadi, memaafkan seseorg itu, why not ?? Right ?
Toh, sgala kesalahan yang telah diperbuat sama qta akan dapet balasan yang setimpal dr God..
Ga perlu qta yg turun tangan sendiri, coz i believe there is a karma in our life.. :)

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar