Sabtu, 16 Januari 2010

HELLOWW 2010 !

holaadiolaa.. ketemu lagi di tahun 2010.. wahh... skrg aku udah jarang yahh nulis blog ku...
abisss qlo udah masuk kuliahhh.. OMG !! tugasnyaa ciamik gag tahan.. BEJIBUN..
hehehe.. belum lg kegiatan" BEM kampus.. hehee..
ngomong" niu yerrr, udah agk basi x yaa gue ngmngin na.. cumaa, qlo ngmngin apa sih yang mau gue tuju di 2010..
jawabannya :: a lot things to do ! dan banyak bgt hal hal yang mau gua capai..
di bidang akademik mudah" gua pgen lah lebih raji, dpt IP diatas 3,3.. hehehe.. AMIN :D biar cpet" lulus kuliah, cepet" cari duit trus gag nyusahin orang tua lg :) hehehe..
terusss,, mau usaha tetep nerusin my own online shopping biar nambah duit jajan plus dikit" bayar uang kuliah.. heheh.. kan oke juga tuh biar mama gag begitu berat lg.. scara udah pada tua ya kan.. ank nya yg belom married tinggal gua.. stelah gua married tgs mreka utk ngurusin 3jagoan lelaki dan 1 putri cantik terbilang selesai.. hehehe..

2010, pgen lebih maju.. lebih jujur sama diri sendiri gag terlena samaaa apa yg ada di depan mata dan lebih think positive trusss yaaa gag mundur cm krn hal hal kecil lah yaa.. :D
terusss ehemm ehemm..
pgen nyari soulmate utk love life gua.. heehe.. udah 3th ini akyu single.. hahaha..
easy sihh,, tetep semangat dan snenk ngejalanin jomblo sama tmen" tercinta.. tp ttep lah pgen punya someone special yg lebih merhatiin gua... hohoho

2010-- pgen pny pertemanan yg lebih berarti.. bkn berarti skrg ga berarti.. tp pgen lebih deket lg sama bestfriend" yg udah gua anggep kyk sodara.. haha amin..

really thankful to have a nice family like now, to have a bestfriend like them..
smoga d 2010 bisa jauh lebih baik dalam segalah hall yahh...
amin amin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar